Tentang Ku

26 Nov 2010

Mahasiswa AMIK Bukittinggi Jurusan Manajemen Informatika, tertarik ingin jadi penulis, Web Designer, dan pengen banget bisa menaikan Haji Orang Tua..
img0441a2
Tahun 2010 aku mendaftar ke blogdetik untuk menjadi blogger, dan akhirnya cita-cita ku untuk menjadi blogger terwujud sehingga terciptalah blog ini yah walaupun Cuma begini sih tapi aku udah seneng banget tuch bisa menyeloteh gak jelas disini hahaha
Sejujurnya aku adalah salah satu seorang yang ingin menjadi penulis, karena menurut aku menulis itu adalah sesuatu yang nyaman alasan aku bilang nyaman.. apa ya??? Ya aman aja hehe . Namun terkadang keinginan menulisku itu surut karena gak mood, jadi pengen nulis nya kalo pas lagi mood aja dan apes nya KEBANYAKAN GAK MOOD NYA Hahaha namun demikian aku pengen banget menjadi penulis entah kapan bisa terwujud.

Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara. 22 tahun yang lalu gue dilahirkan di suatu daerah terpencil tepatnya di simpang jaya aceh barat. namun karena ada beberapa hal kejadian disana akhire kita pindah. Namun buat ku tempat gak terlalu aq permasalahkan.
Aku juga paling takut melihat sama yang namanya AYAM karena menurut aku Ayam itu adalah binatang yang mengerikan dan jahat, apalagi ayam yang baru menelor alias babon ihhh jangankan memegang, mendekat aja udah bikin ketakutan,__________tiba-tiba ayam itu berubah menjadi raksasa terus mencakar tangan dan mematokku, serta mengebatkan sayap nya ke muka ku sampai-sampai mataku kelilipin karena terkena debu di bulu ayam tersebut istilah keren nya di klabrok ayam dan ayam itu menabrak ku sambil mencakar muka ku dengan kuku kakinya yang keras dan tajam banget tiba-tiba ayam itu menyerangkan sampai ku terjengkang di parit —– aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Hah! baru membayang kan aja udah serem ngabur ah.! Takuuuuut.

Lebih kacau nya ..!
Pas lagi asyik-asyiknya ngetik blog ini sampai gak sadar kalo didepan ku adalah wanita yang lagi megang-megang rambutnya terus sok centil gitu, (kenapa ya?) mbak-mbak itu nanya alamat sambil marah-marah gitu, lah..! aku kan jadi bingung plus kaget. Setelah aku bilang gak tau eeee cewe itu malah marah-marah gitu kenapa yak ?! ack aneh ! Yach secara aku ngetik ini diwarnet jadi berisik terus ada aja gangguan (gak asik banget) jadi karena itu kalo mau nge-blog ketik dulu dirumah baru dech di posting. Karena disamping kita agak ngirit billing terus meminimalisasikan pengganggu ya contohnya kek tadi itu ? aku sih lebih seneng diwarnet karna kalo pake modem gilaaaaa loadingnya lama bener capek nunggunya.

Beranjak ke lope.
Kalo masalah percintaan kek nya aku yang paling apes dibanding temen-temen ku. Karena apa? Karena selalu aja gak tahan lama. (kata temen ku lem nya kurang kali ?!) haha emang ada hubungan nya cinta sama Lem, ahh aneh-aneh wae.! Next.. kalo gak putus yaaa gak tau dech. Nah saat saat weekend ini nich yang paling membuat aku Bete resah banget, coz temen-temen pada ngedate atau nelpon pacar nya nah aku mesti nelpon siapa donk? Hehehe (gak penting banget ya). Yach karena jomblo ya akhire menekuni yang begini nich nge blog. Kalo gak ya silahturahmi kerumah temen yach siapa tau temen ku itu punya kakak atau abang yang jomblo dan yang berpontensial untuk di jodohkan hahaha. Yang lebih Kacau banget pas berencana mau jalan-jalan sesama jomblo tau-taunya disuruh lembur kerja. -_- yach harapan aku sih bisa ketemu sama seseorang yang baik hati yang tentu nya akan menjadi suami ku nanti hihihi
Sebenarnya aku gak bisa menafsirkan aku ini seperti entar kalo aku bilang begini ternyata anggapan orang seperti itu so temen-temen aja dech yang tau sebenarnya tentang, yang pasti temen-temen yang udah kenal donk, bagi yang belum kenal yuk kita kenalan.?


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive