Skrinyut Tentangnya

1 Jan 2011

Alhamdulliah akhir nya bisa nge-post juga,, biasalah akhir akhir sibuk tak menentu,,, ada urusan dikit lah di keluarga hihi (ups rahasia yach..?? )
Ehm oke dueh kita lanjutkan lagi ,,
1
2
3

Oya kali kita bakalan kedatangan tamu dan alhamdullilah beliau mau di undang untuk ikut gabung untuk memeriahkan semaraknya mi2a untuk menyambut tahun baru hehe mudah-mudahan ditahun 2011 ini segala impian kita akan tercapai menjadi yang lebih baik tentunya, serta diberi kelancaran dalam mengerjakan Tugas Akhir . amin .. amin .. amin

Oke well
Tamu teristimewa kali ini adalah seorang dosen yang selalu bisa saja menyemangati kita lewat quotes-quotes di status fb nya.. dan secara diam-diam quotes-quotes itu aku kopi paste dah hampir 1 buku lo pak , ckckck salut dech..!! maap ye pak tanpa izin nich copas nya dan ini sekaligus minta ijin copas hehe
Tak hanya itu beliau juga selalu ramah kepada mahasiswa-mahasiswa nya dan seorang pengertian serta romantis. Hihihi pasti temen-temen tentunya penasaran,

Siapa dia..

Siapakah Dia….

pak-am
dia adalah Bapak Amrizal

{ Wah… Gak Berhasil nich bikin Spoler nya jadi gak surprice dech.. huhu Gimana ya cara nya ..??? }}}}


Salah satu dosen kita yang gaul banget ye hehe

Senang sekali ya pak kita bisa berjumpa disini, ? mudah-mudahan seneng dengan suguhan yang kita berikan, hanya secangkir teh dan sepotong roti hihi (ah lebay ni neng riri) he..

Kalo ditanya masalah pengalaman-pengalaman nya, wah dah seabrek aktifitas yang beliau lakoni mulai dari sekolah.. hehe (yaiyalah), programmer, web desainer, Dosen, terus pengalaman-pengalaman organisasi lain nya yang dah bejibun tak terhitung. Hehe ya gak pak??
Sebenarnya pengen sie mewawancari secara exlusif dengan beliau supaya data nya lebih akurat, komplit dan sesuai dengan fakta, tapi berhubung beliau sibuk yaudah apa adanya ya pak..??

Tapi Sesuai dengan pengamatan.. bapak adalah seorang dosen yang berkepribadian luar biasa yang wajib dicontoh , beliau bisa saja menyesuaikan situasi, dan bisa memotifasi mahasiswa-mahasiswa nya yang kadang masih dablek sok pintar dan tentu nya bapak pusing dengan ulah kita-kita huhu tapi begitulah seorang pendidik mesti sabar dan ikhlas untuk menjadikan kita generasi-generasi penerus bangsa yang benar-benar siap dipergunakan

Dah tu ape lagi..???

Beliau juga selalu Ontime dalam jam kuliah nya sampai-sampai kita sebagai mahasiswa dipanggil untuk belajar untuk masuk kelas,,haha ehm emang bener2 mahasiswa yang kurang ajar masak dosen nya dulu sie yang duluan stanby di lokal duh.. duh maap ye pak?? Maklum lah kita emang suka ngerumpi diluar haha tapi kita tetep semangat belajar ma bapak
Ehm hanya inilah krinsyut tentang pak am,, kalo temen-temen ada tambahan, tambah aja di guest book udah di sediain ko..

Oya Pak Sekalian mau tanya nich kalo bikin web seperti http://www.papertoilet.com/ gimana caranya pak ?
ditunggu jawabannya ya pak hehe



TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive