Nge-Blog itu enak

28 Jan 2011

Mungkin Bagi yang belum mencoba ngeblog itu kurang seru dan gak banget, tapi setelah mencoba akhirnya pengen terus-terusan… (coba aja kalo gak percaya) Hari ini tepat Sembilan bulan sepuluh hari aku nge-blog hehe seperti ibu hamil ya dan sekarang saatnya untuk mbrojol, xixi..

Setelah ini aq ingin nge-blog ngeblog dan ngeblog sampai temen-temen bosan membaca blog ku haha blog yang aq tulis ini gratis terus bebas bandwidth lagi siapa sie yang gak mau gratis hehehehe kasian banget kan kalo dilewatkan gitu aja?? Ya gak ehm ehm.. sekaligus pamer tulisan-tulisan hehe walaupun masih amatiran hehehe dengan harapan temen-temen juga ikutan ngeblog .. wah wah pasti bakalan seru n tambah indah.. hehehe

Selama ngeblog aq banyak mendapatkan manfaat yaitu aq bisa meramekan tulisan-tulisan ku diblog ku yach walaupun gak rame-rame amat sie pengunjungnya hick sedih.. hehe
Dengan ngeblog kita bisa mengekpresikan diri kita sendiri, lewat tulisan-tulisan kita, kita juga bebas mengemukakan apa aja disini,, curhat juga bisa, banyak teman dan bisa berbagi ide, cerita dan solusi


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive