Sebenarnya aku ini seperti apa???

10 Mar 2011

Pagi-pagi aq bangun tidur sambil bersyukur Ya Allah ketika Engkau begitu setya menjaga ku tidur sehingga tak seekorpun semut masuk ketelinga ku, padahal malam harinya banyak roti yang berceceran di tempat tidur, untungnya hanya tubuhku saja yang bentol-bentol karena di gigit semut. Sekaligus aq juga bersyukur atas karunia yang Engkau berikan kepada q hingga tangan ku ini mampu mengetik kata demi kata sehingga menjadi sebuah kalimat entah itu bermakna atau tidak dan yang paling penting bisa ngeblog lagi.
Ketika aq lagi ngubrak-abrik troli yang ada diatas almari aq menemukan sebuah buku yang membuat aq berfikir 1 menit, hanya satu menit saja gak lebih..!
Didalam buku itu dikatakan untuk memahami orang lain kita harus bisa memahami diri kita sendiri. Setelah membaca judul itu 1 menit lagi aq memikirkan hal itu Sebenarnya aq ini seperti apa..? aq sendiri tidak tau,, bagaimana bisa memahami orang lain apa jangan-jangan aq belum kenal dengan diriku sendiri, lantas kenapa aq Sok kepedean menafsirkan ini itu terhadap orang lain ahh gila.! benar-benar gila. ..
Tapi yang sebenarnya gue mau minta saran ni ma temen-temen sebenarnya gue ini seperti apa??? Please commant for me. Ok caoo.. ditunggu comment nya ya???


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive