Gara gara ketemu cewe gak jelas di warnet

5 Apr 2011

Sebetulnya aku males membahas masalah yang beginian, ngebayangin tuch cewe yang belagu udah langsung senep perut ku, tapi biar begitu asik juga kalo di ceritain di blog, biar temen-temen pada ngebaca juga. Gak ada salah nya berbagi pengalaman sedikit. Iye gak hehe
Wajah cewe itu mulus banget terus kemerah-merahan gitu, cantik sih tapi hati nya judes banget..! ih.. amit amit dueh. Makhluk yang doyan ngomong dan cerewet sangat..! aduh aq aja udah enneg banget liat kelakuan nya yang sok kecentilan banget, kebetulan tuch cewe duduk nya berhadapan ma aku tepatnya diwarnet X. dari mulai masuk aja udah buat ulah, sampai-sampai aku senewen ma tuch cewe, kemudian cewe itu manggil-manggil OP nya terus-terusan gituh! kasian kan OP nya mesti bolak-bolak dari meja OP ke bilik-bilik client ah dasar cewe ga punya perasaan bayangin aja masak manggil OP nya kasar banget, kalo Cuma sekali aja sih biasa tapi ini udah lebih dari enam kali! Aku ulangin lagi ENAM KALI.! Busyet banget kan tuch cewe! OP nya sampai gondok banget, belum pernah jadi OP ya begitu tuch.. kelakuan nya! Buka Mozilla aja kagak bisa hahaha cantik-cantik gaptek !
Udah gitu, tuch cewe lagi browsing ntah apa yang dibuka nya aku liat sih dia lagi cekikikan sendiri gituh, terus duduk nya berubah-rubah mulai duduk nya ngangkang terus kakinya dilipat, ngangkang lagi terus dilipet lagi. Aneh banget khan! (biasa aja kaleeee say) aku Cuma merhatiin dia aja sambil ngetik tulisan ini nich dan tuch cewe gak nyadar kalo aku lagi merhatiin dia dan ngomongin dia disini hahaha
Emang sih wajah nya seperti boneka Barbie, cantik banget! tapi aku yakin banget kalo di ajak ngomong masalah politik dia pasti gak tau, diajak ngomong masalah agama eh malah ngelengos diajak ngomong sains apalagi..! dia pasti bingung, dan yang terakhir diajak ngomong masalah teknologi aku yakin banget dia pasti bengoooong.. !!
Karena menurut aku orang seperti dia ini Cuma tau masalah shoping, diskon di mall, terus nge-gossip atau ngerumpi. Dan pastinya Cowok-cowok juga bakalan senep liat kelakuan cewe seperti itu, paling kalo mau juga karena buat fun-fun aja. (bener gak para cowo-cowo?)
Kenapa aku membenci nich cewe karena :
1. Dia nelpon temen nya, lalu dia bilang iye nich ada cewe didepan gue, berjilbab sih orang nya agak-agak gendut gitu iiiiiiih gak banget dueh (aku yakin banget tuch cewe ngomongin aku) karena aku memang berjilbab dan duduk didepan dia, busyet banget tuch orang, emang sih muke nya cakep kek Barbie tapi itu Cuma casing nya doank, dalem nya udah error, kalo ibarat computer prossesornya udah gak berfungsi.! Ekspired Atau kalo enggak si konkurensi. Nah lo !

2. Setelah dia ngomong pada No.1 terus dia bilang : gak tau tuch ada yang iri kali..! yach biasa lah! Cewe cantik kan selalu diperhatiin.. (lalu dia ketawa kenceng banget.) ——-
Eeeeeee tuch cewe udik banget dech ! siapa juga yang liatin dia! Ngapain juga aku mesti ngiri.. saya mah malah beruntung seperti ini. Apah! Lo bilang iri eeeeeee bahlul banget sih lo, lagian ngapain juga mesti ngiri.. sadar gak sih lo say buka Mozilla aja kagak bisa.!!

3. Habis dia ngomong gitu (No.2) terus tiba-tiba telpon nya mati. Gak tau kenapa habis pulsa kali hahahaha terus dia sibuk ketik-ketik sms gituh. Aku yakin banget dia pasti ngetik PULSA GUE HABIS.. kirimin pulsa donk sayang

Karena aku udah enneg banget liat kelakuan tuch cewe, aku gak tahan lama-lama duduk disini.. aku memutuskan untuk pulang ke kosan terus mandi supaya virus tuch cewe gak nempel di tubuh ku.. !!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive